Wednesday, June 26, 2013

Sinopsis Drama Gu Family Book

Judul: Gu Family Book atau Kang Chi the beginning
episode : 24
genre: fiksi, romance, melodrama,
TV: MBC
Jadwal tayang: Senin dan Selasa Pk. 21.55 (waktu korea)



Pemain Utama:

Lee Seung Gi sebagai Choi Kang Chi




Bae Su Ji (Suzy) sebagai Dam Yeo wool


Lee seung Jae sebagai Jo Gwan-woon


 Sung Joon sebagai  Gon - He

Choi Jin Hyuk sebagai  Gu Wol-ryung (gumiho, ayah kang ci)



Yoo yeon seok sebagai  Park Tae-seo
Lee yoo bi sebagai Park Chung-jo 
Jo Sung Ha sebagai  Dam Pyeong-joon (ayah Yeo Wool)
Jung Hye Young sebagai  Chun Soo-ryun  (Kepala Gisaeng).

Yoo dong geun sebagai Yi Sun Sin
Lee Yeon Hee sebagai Yoon Seo-hwa


Gu Family Book bercerita tentang Kehidupan Kang chi, anak yang memiliki darah setengah Gumiho, setengah Manusia.

Pada awalnya, drama menceritakan sebuah cerita tragis tentang  Yoon Seo-hwa (ibu kang chi) yang dijual oleh Jo Gwan-woon ke sebuah rumah gisaeng, Yoon Seo Hwa yang merupakan anak pejabat tidak mau menjadi gisaeng sehingga ia diikat di sebuah pohon. Dari kejauhan  Gu Wol-ryung( ayah kang chi) memperhatikan dan merasa kasihan. Setelah 3 hari, Yoon Seo Hwa masih saja diikat, setelah memutuskan untuk menolongnya walau sudah dicegah oleh temannya, ternyata Yoon Seo Hwa sudah dibawaa masuk kedalam.

Jo Gwan-woon memaksa kepala Gisaeng membuat Yeo Seo Hwa melayaninya pada hari ke lima Yeo Seo Hwa dibawa kesana. Pada Hari ke lima, saudara laki laki Yeo Seo Hwa membuat rencana untuk membawa kabur Yeo Seo Hwa ke hutan, dan menyuruh dayangnya untuk bertukar pakaian dengan Yeo Seo Hwa.

 Jo Gwan-woon yang merasa ditipu sangat marah dan mengirim pasukan untuk menangkap Yeo Seo hwa. di Hutan, Yeo Seo Hwa ditolong oleh Wol ryung, namun saudara laki lakinya ditangakap dan digantung sampai mati.

 Wol Ryung dan Seo hwa selama beberapa bulan tinggal di dalam gua, Wol Ryung yang merasa   menemukan  cintanya ingin berubah menjadi manusia dengan "bantuan buku Keluarga Gu", Wol ryung melakukan ritual 100 hari untuk menjadi manusia, namun pada hari ke 89, pasukan Jo Gwan-woon menyerang, gu ryung berubah menjadi gumiho dan mengangetkan seo hwa. itu membuat seo hwa shock. wol ryung dibunuh oleh Dam Pyeong-joon (ayah yeo wool)  atas perintah Jo Gwan-woon. seo hwa ternyata hamil. ia melahirkan kang chi di dalam gua. awalnya seo hwa ingin membunuh kang chi, namun seo ha tidak tega sehingga menyuruh So jong (teman wol ryung) mencarikan keluarga yang mau merawat anaknya dengan penuh kasih sayang. Seo hwa pergi mencari Jo Gwan-woon dan ingin menusuknya, namun itu tidak berhasil, Seo hwa pun mati ditebas pengawal Jo Gwan-woon.

Seo Jong menghanyutkan kang chi ke sungai. Di hilir, Mu sol, seorang saudagar pemilik "Penginapan 100 tahun" menemukan kang chi. pada awalnya Mu sol tidak ingin mengangkat kang chi, namun seo jong  yang ada disana meyakinkan bahwa Kang chi membawa berkah yang sangat besar. namun  ada suatu syarat yang harus dilakukan yaitu jangan pernah melepas gelang kang chi selama 20 tahun.

setelah 20 tahun, kang chi bertemu dengan Dam Yeo Wool, takdir kang chi. kejadian tragis yang sama berulang kembali. Mu sol dibunuh oleh pengawal Jo Gwan-woon. Jo Gwan-woon menguasai penginapan 100 tahun.
pada akhirnya, ayah kang chi dan ibunya ternyata belum meninggal, ayah kang chi menjadi Iblis 1000 tahun karena tidak selesai melakukan ritualnya, ibunya di selamatkan oleh saudagar jepang.
namun akhirnya mereka berdua bertemu dan mati karena takdir, gumiho memiliki takdir, jika bertemu seorang manusia yang merupakan  takdirnya dibawah pohon persik dan bulan sabit, salah satu dari mereka akan mati
sama halnya dengan Kang Chi dan Yeo Wool, salah satunya akan mati.
Yeo Wool ternyata pada akhirnya mati, kang chi pergi mengembara. ia akan menunggu sampai ia menemukan seseorang seperti yeo wol lagi barulah ia akan melakukan ritual buku keluarga gu..
setelah 442 tahun, kang chi hidup di tahun 2013 dan menjadi direktur. Ia pun bertemu lagi dengan orang yang wajahnya mirip dengan yeo wool dbawah pohon persik dan bulan sabit..

Mungkin dari judulnya dan foto covernya, kamu nggak  akan tertarik menonton drama ini, tapi setelah menonton episode pertama, aku yakin kalian akan ketagihan. drama ini sangat bagus, dan wajib di tonton! yang paling  aku suka dari drama ini, Wol Ryung itu keren bange..
Lee Seung Gi Kalah Keren deh.. Hahaha
Ceritanya melo drama, sampe nangis nontonnya, waktu wol ryung meinggal karena ditusuk sedih banget. waktu Yeo wol sama mu sol meninggal juga sedih..
ga rugi deh nonton drama ini, walau ceritanya sedikit berbelit belit, tapi aku suka banget,

No comments:

Post a Comment