Monday, July 2, 2012

unek - unek selama jadi cassiopeia


aku adalah seorang cassiopeia. Aku suka DBSK kira - kira dari kelas 2 SMP (rasanya soalnya udah agak lupa, udah lama) sekitar tahun 2008 . Waktu pertama kali suka itu lagi zamannya Mirotic, ada new entry di radio, ga tau judulnya tapi bagus banget langsung kepincut sama suara cowok yg bikin hatiku bergetar #Plakk. akhirnya aku cari - cari, aku dengerin tiap hari ternyata judulnya "Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?" penyanyinya DBSK, dan ternyata suara yang menggetarkan hatiku itu suaranya Junsu.



Gak cukup sampe sana, aku cari info mereka, foto mereka, ada seorang cowok yang mukanya mulus banget, jadilah aku cinta mati sama KIM JAE JOONG
Baru 1 tahunan menemukan belahan jiwa, terdengar rumor bahwa mereka  bakal bubar, tapi aku ga pernah percaya. waktu itu sebenernya aku lagi sibuk - sibuknya nyari SMA jadi sama sekali gak update sama DBSK.

Dan terektek terektek terektek dus, JYJ udah memisahkan diri plus menggugat SM Entertaiment.
akhirnya mereka Pisah. Sedih banget waktu itu. kok HOMIN gak mau kompak sih? sampe aku maki - maki mereka DUO HOMO, tapi baru kepikiran akhir - akhir ini kalo HOMIN juga pergi, gak akan ada lagi nama DBSK, nama DBSK pasti ilang berubah jadi CJYJY #alah ngawur ae..

dan sebenernya sampai saat ini. aku masih belum percaya mereka bubar, dan masih berharap suatu saat mereka bakal balik lagi ber 5 entah dengan nama DBSK atau yg lain. Karena menurutku mereka ber lima udah dibuat PAS, gak bisa dikurangin dan ditambahin, saling melengkapi dan lagu mereka ber lima juga enak banget didenger di telinga, mereka itu saling menutupi kekurangan satu sama lain. jadi ALWAYS KEEP  THE FAITH aja buat semua cassiopeia di dunia ini. #peace

No comments:

Post a Comment