Tuesday, August 13, 2013

FAKTA DIBALIK MV JYJ INHEAVEN

okay, lets start..



tadi iseng2 nonton video clip In Heavennya JYJ
disini yang jadi model utamanya JUN SU dan SONG  JI HYO
sebenernya, selama ini aku ga terlalu perhatiin MV ini, karena terfokus sama BUTTnya junsu waktu nyelamatin Ji Hyo, jadi cuma ketawain itu aja dan ga fokus sama yang lain
tapi aku baru sadar sekarang,




 di MV IN Heaven yang FULL Version ada anak kecil yang dibeliin permen sama junsu,
anak kecil itu tanya: "jika kamu bisa balik ke masa lalu, apa yg akan kamu lakukan?"
JUNSU: aku ingin menghabiskan waktuku dengan orang yang sangat berharga, banyak sekali hal yang belum kita lakukan.

DAN!!!
tanggal dimana JUNSU ingin Kembali itu bulan Agustus 2008, Bulan Agustus 2008 itu  JYJ  belum keluar dari DBSK, album MIROTIC belum di release


mungkin JYJ ingin mengulang waktu itu, mereka ingin menghabiskan waktu itu dengan orang yang sangat berharga (HOMIN)
mungkin disini yang dimaksud JYJ menyesal, banyak hal yang belum sempat dilakukan waktu mereka masih berlima....  hmm
dan juga artinya JYJ selalu inget sama HOMIN..

dan dari lirik lagu ini ada kalimat
Iman kkutnae narul kkutnae
— Sekarang berakhir, ku selesaikan
Niga nae yope itji antamyon
— Jika kau tak disisiku
Mianhande iman galge
— Maaf, aku pergi
Ije noye girul ttara
— Sekarang ikuti jalanmu
Kkut omnun girul ttara
— Ikuti jalan yang tiada akhir
Nol chaja he meida gyolguk norul irkoso sulponam halkka bwa
— Ku takut kehilanganmu setelah berkelana, mencarimu dan akhirnya menemukanmu

Saranghae nol saranghae
— Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Han madi boyojul sunun omni
— Tak bisakah kau tunjukanku satu kata itu?
Saranghae nol saranghae
— Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Tto dashi saranghae jugenni
— Akankah kau mencintaiku lagi?


jadi aku simpulkan JYJ merasa menyesal terhadap HOMIN tentang kejadian yang menimpa mereka,
JYJ  berharap HOMIN bisa memaafkan mereka. JYJ berharap HOMIN kasih tanda2 kalo mereka masih mengingat JYJ juga..


AKFT cassie :)

No comments:

Post a Comment